Responsive Ads Here

Tips Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Tips Menghasilkan Uang Dari Google AdSense - Google adsense adalah program periklanan via internet yang disediakan oleh google yang diberi nama adsense,  pemilik webiste atau blog yang sudah mendaftar dan disetujui oleh google adsense secara otomatis akan menjadi mitra. kemudian  akan diberikan javascript iklan untuk dicopy paste dan dicantumkan pada artikel atau website mitra yang bersangkutan.
Dari situlah pundi-pundi uang akan dihasilkan jika pengunjung blog atau website kita ada yang mengklik iklan yang tertera di artikel atau website tersebut.

Langkah-langkah mendapatkan uang dari google adsense
Untuk mendapatkan uang dari google adsense tidak mudah mengingat banyak yang harus kita kerjakan, dari membuat email sampai dengan membuat artikel sebanyak mungkin dan butuh ketekunan dan kerja keras. Baiklah akan kami berikan step - stepnya cara mendapatkan uang dari google adsense:


  • Anda harus punya email gmail.com
  • Buatlah blog baik dari blogger.com atau wordpress
  • Buatlah artikel sebanyak mungkin, semakin banyak akan semakin baik terlebih artikel anda adalah artikel unik.
  • Setelah selesai membuat website (blogger/wordpress) beserta artikelnya, silahkan anda mendaftar di google adsense menggunakan email.
  • Setelah disetujui silahkan anda login ke google adsense dan copy paste javascript iklan anda dan masukkan ke kewebsite atau kemasing-masing artikel yang terdapat diblog anda.
  • Sering-seringlah update artikel yang terdapat diblog.
Dari apa yang diuraikan diatas ini, semakin website/blog kita banyak viewernya maka secara otomatis kita akan menghasilkan pundi-pundi rupiah atau dollar dari bisnis internet ini sehingga layanan dari google adsense ini juga ada yang disebut dengan Pay Per Click (PPC). dari PPC ini jugalah kita menghasilkan uang. Baca juga Cara Menghasilkan Uang Dari Pay Per Click (PPC).