Responsive Ads Here

Cara Dapat Uang Dari Pay Per Click

Cara dapat uang dari Pay Per Click - Pay per click (PPC) adalah salah satu sistem periklanan online, dimana setiap pemasang iklan diblog atau diwebsite yang dimiliki oleh membernya akan dibayar sesuai dengan klik yang terjadi. Kami akan berikan beberapa cara bagi anda yang baru memulai belajar cara mendapat uang dari pay per click (PPC), sesuai dengan apa yang pernah kami lakukan. Silahkan ikuti langkah-langkahnya:


Membuat blog/website yang berisi artikel
Kenapa kami sarankan untuk membuat blogger gratis atau berbayar dan yang paling bagus jika anda menggunakan blog/website yang menggunakan domain sendiri seperti Website kami ini SUKA BACA    dan silahkan anda perbanyak untuk menulis artikel di website yang anda kelola, semakin banyak artikel yang kita tulis maka peluang view oleh orang akan semakin besar, jika view banyak maka peluang dapat klik dan uang akan semakin besar. Setelah membuat artikel sudah dilakukan maka, jangan lupa sering update karena google akan lebih senang dengan website atau blog yang update sehingga posisi blog atau website kita di google akan menempati posisi yang pertama atau paling gak ada di posisi 10 besar pada kata kunci tertentu.

Silahkan mendaftar google adsense
Kalau kurang paham untuk daftar di google adsense silahkan anda klik tips menghasilkan uang dari google adsense. Kenapa kami menyarankan untuk menggunakan google adsense? karena ini adalah produk google sendiri sedangkan google pasti akan membayar kita selama kita tidak melanggar aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh google adsense. Setelah anda selesai mendaftar di google adsense silahkan masukkan iklan adsense ke dalam setiap artikel yang anda buat di web/blog anda. setelah itu yang perlu anda lakukah adalah bagaimana cara blog anda banyak dikunjungi orang, dengan cara:
  • Optimasi SEO
  • Mengiklankan di Facebook ads
  • Mengiklankan di Twitter
  • Share Ke Temen FB, Google Plus, Grup FB dll.