Responsive Ads Here

Cara Mendaftarkan Member Baru Bisnis BlackWalet


Banyak temen-temen yang mau mendaftar jadi member Black Walet bertanya-tanya, baik mereka yang mau daftar via online atau offline. Yang mereka tanyakan adalah bagaimana cara kerjanya dan minta di jelaskan secara rinci dari awal sampai akhir. Baiklah akan kami rincikan bagaimana menjalankan bisnis ini secara rinci sampai anda yang membaca ini bener-bener paham sampai dengan mendaftarkan member baru.


CARA MENDAFTAR JADI MEMBER BARU BISNIS BLACKWALET
Pertama, bagi anda yang belum menjadi member atau belum join di bisnis Black Walet ini, silahkan terlebih dahulu daftarkan diri anda di DAFTAR MENJADI MEMBERBLACKWALET setelah selesai mengisi form pendaftaran silahkan hubungi kami untuk transfer dan pilihan paket yang anda pilih untuk hak usaha anda:

📲Kontak kami:
📞 Wa/Call: 0813 1755 7776
🆔 InstaGram: @daftarblackwalet
🆔 Line: @LCJ7799H
🆔 Telegram: @Bisnisblackwalet

Yang kedua, Setelah selesai mendaftar sesuai dengan paket yang anda pilih anda akan mendapatkan ID MEMBER seperti contoh BWI2233761 beserta paswordnya untuk anda masuk masuk di website resmi PT. RAJA WALET INDONESIA dari Upline anda atau dari kami jika anda mendaftar diatas.

CARA MENDAFTARKAN MEMBER BARU DIBISNIS  BLACK WALET
Sekarang anda sudah menjadi member, dan yang pasti anda ingin meletakkan downline anda, bagaimana caranya?
  1. Uang yang anda dapatkan dari calon member anda, silahkan anda belikan produk sabun kepada stokis atau kepada master stokis.
  2. Kami akan memberikan nomer whatsapp master stokis dan stokis jika anda telah bergabung bersama kami.
  3. Dari pembelian produk sabun Black Walet itu anda akan mendapatkan Sabun Black Walet + Stok Pin Aktivasi untuk mendaftarkan member baru anda.
  4. Isi data member baru anda sesuai KTP & Nomer Rekening Bank.
  5. Pilih Hak usaha (HU) member anda sesuai dengan yang tersedia di sistem, ada 1, 3, dan 7 hak usaha silahkan anda klik sesuai pilihan hak usaha yang diminta oleh calon member anda.
  6. Setelah selesai semua silahkan klik selesai dan calon member anda resmi menjadi member baru PT. RAJA WALET INDONESIA, Salam sukses.!!!



JIKA ANDA KURANG PAHAM KAMI AKAN SERTAKAN VIDEONYA, SILAHKAN ANDA PERHATIKAN VIDO DIBAWAH INI.!!!