Responsive Ads Here

Bisnis Tanpa Modal

Memulai Bisnis Tanpa Modal, Tanpa Rugi Dan Untung Banyak, Mengapa Tidak? Yuk Kita Baca Caranya!!
______________________________________________________________________________________



Bisnis Tanpa Modal - Memulai bisnis tanpa modal kedengarannya sangat aneh, tapi kenapa tidak.? karena hampir semua orang memulai bisnisnya dengan modal meski modal yang sangat sedikit. Banyak di internet bermunculan pertanyaan ini, kalau ditelisik ada benarnya juga, kita pasti pusing jika akan memulai bisnis dengan modal terlebih modalnya besar sedangkan kita dihadapkan pada ketidak mampuan finansial untuk memulai bisnis. Ada yang perlu diingat bahwa kemampuan menciptakan peluang bisnis atau kemampuan yang kita miliki untuk menjalankan bisnis itu lebih utama daripada modal untuk menjalankan bisnis itu sendiri. Jangan heran jika anda banyak melihat orang yang menjalankan bisnisnya dengan kemampuan modal, tanpa menguasai bagaimana mekanismu kerja bisnisnya. sehingga tidak sedikit orang rugi atau bangkrut karena hal tersebut. yuk kita sering-sering mencari peluang bisnis karena dengan begitu kita akan mendapatkan uang . Baiklah  akan kami uraikan bagaimana tips dan triknya bisnis tanpa modal via internet:

Pertama Yang Harus Anda Lakukan Untuk Memulai Bisnis Tanpa Modal 
Pastikan terlebih dahulu apa yang ingin anda jalankan di dunia maya ini (Internet), karena disini ada banyak peluang usaha atau bisnis yang bisa anda jalankan tanpa modal sepeserpun. Anda hanya dituntut kerja keras dan banyak belajar serta tekun menjalankannya. Di Internet ada berbagai macam produk dan diantaranya ada produk yang berbentuk fisik adan produk yang hanya bebentuk jasa. Pastikan yang mana yang mau anda jalankan bisnisnya. Bisa dijalakan semuanya jika anda punya kemampuan dan waktu, tapi jika tidak pilihlah salah satu dari dua itu yang paling diminati biar bisa fokus dan menghasilkan.

Produk Fisik Oline
produk fisik itu adalah produk yang sifatnya nyata bisa dilihat dan berwujud, contohnya motor, sandal, baju, sepatu, topi, assesoris dan sebagainya. Jika anda memilih produk ini maka, yang harus kitalakukan pertama kali ada riset produk yang paling laris. setelah selasai riset, pastinya kita tau produk fisik yang lagi ngetren atau paling laris di Internet, kemudian kita izin kepada pemilik website yang menjual produk untuk menjadi resellernya atau dropship. terus bagaimana cara menjualnya? silahkan anda membuat akun di website market place seperti di:
  1. Tokopedia
  2. Bukalapak
  3. Lazada.co.id
  4. Shopee.co.id 
  5. Dsb.
Atau kalau mau yang lebih mudah lagi kita cari website yang menyediakan program affiliate, karena apa? program ini hanya mengharuskan kita memasarkan linknya saja, jika terjadi penjualan kita akan mendapatkan komisi. produknya bisa berbentuk fisik atau non fisik.

Produk Fisik Offline
Dihari libur atau dihari dimana anda lagi ada waktu luang, sempatkanlah jalan-jalan keluar rumah sekalian olahraga, silahkan lihat peluang di daerah deket rumah anda atau anda datang ke pasar untuk melihat produk-produk yang dijual oleh mereka yang belum go online. mau itu produk fashion, kecantikan, atau kerajinan. anda bisa negosiasi dengan pemilik produk tersebut untuk membantu mereka menjualkannya di internet.

Produk affiliate 
Produk affiliate seperti yang sudah kami jelaskan di