Responsive Ads Here

Pujian Untuk Cristiano Ronaldo ( CR7)

Pujian Untuk Cristiano Ronaldo ( CR7) - Cristiano Ronaldo adalah salah satu fenomena didunia sepakbola modern, kepandaiannya dalam menggiring sikulit bundar sudah tidak bisa diragukan lagi, dari banyak partai yang ia mainkan tentunya sudah banyak sekali gol yang sudah ia ciptakan, baik di level club maupun level internasional bersama negaranya Portugal. Decak kagum dari lawan maupun kawan terus berdatangan, lalu apa kata mereka tentang Cristiano Ronaldo. Berikut ini akan kami uraikan satu persatu pujian untuk Cristiano Ronaldo yang datang dari lawan dan kawan serta pelatih:
Foto cr7, foto Cristiano Ronaldo, gamba cr7, cr7, gambar Cristiano Ronaldo
  1. Iker Casillas:  "Pemain terbaik dunia yang mampu mencetak lebih dari 40 gol setiap tahunnya. sungguh luar bisa CR7".
  2. Lionel Messi: "Dia (CR7) pemain fenomenal dengan banyak kualitas, seluruh dunia tahu itu dan dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.
  3. Toni Croos: "Satu tim dengannya merupakan sesuatu yang luar bisa'.
  4. Muller: " Sepertinya semua orang tahu bahwa dia (Christiano Ronaldo) pemain yang sangat luar biasa, ia selalu menampilkan performa terbaiknya disetiap laga. Ronaldo adalah sebuah fonomena. Semangat dan kerja keras serta kemampuan fisik dan teknik yang  dimiliki Ronaldo itu sangat luar biasa", ujarnya.
  5. Perez: "Kami sangat bangga memiliki pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo, empat gelar Ballon d'Or dan menunggu gelar yang ke-5 serta empat sepatu emas dan satu kali pemain terbaik FIFA yang kedua akan menyusul".
  6. Carlo Ancelotti: "Cristiano Ronaldo merupakan salah satu yang terbaik dan pemain paling spektakuler di dunia".
  7. Raul Gonzalez: "Akan membosankan bila semua orang sama. Dia salahsatu pemain profesiaonal terbaik yang pernah saya lihat, dia seorang pemenang dan seorang yang tidak ingin melewatkan pertandingan".
  8. Pellegrini: "Ronaldo adalah tokoh hebat di real madrid, kami sempat tampil dua bulan tanpa dia, namun kami masih bisa memenangkan pertandingan, kami sudah membuat tim ini untuk tidak bergantung kepada satu pemain".
  9. Johan Cruff: "Ronaldo lebih hebat dari george best ataupun dennis law, yang memang brilian dieranya".
  10. Luis Nani: "Saya tidak suka jika dibandingkan dengannya, saya menghormati ronaldo dan dia juga menaruh hormat yang besar kepada saya. Buat saya dia adalah sosok pemain yang luar biasa. Saya telah melihatnya datang ke MU dan dia juga memberikan banyak motivas dalam permainan kami dilapangan".
  11. Jorge Valdano: "Messi tidak patut disejajarkan dengan Di Stefano. Ronaldo lebih pantas karena Ronaldo dan Di Stefano mengenakan jersey yang sama yaitu Real Madrid".
  12. Jose Mourinho: "Kekuatan tim saya selama ini adalah tim itu sendiri, bukan idividual. CR7 adalah pemain luar biasa, bukan hanya untuk real madrid akan tetapi keseluruhan sepak bola".
  13. Alvaro Morata: "Ronaldo adalah seorang predator lapangan hijau, dia amat bahagia jika timnya menang dan sangat marah jika tidak menang dan sama sekali tidak mencetak gol". 
  14. Sergio Ramos: " Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Kami beruntung berlatih bersamanya tiap hari dan punya dia dalam tim".
  15. Gerard Pique: "Jika saya selalu berkata baik tentang Cristiano Ronaldo, itu karena saya menyukai dia".
  16. Jose Callejon: "CR7 adalah pemain terbaik di dunia. Dia melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan orang lain".
  17. Xabi Alonso: "Cristiano adalah pemain penting yang menentukan hasil dan mencetak gol-gol pada momen-momen penting dalam pertandingan".